Kamis, 30 September 2010

Persipura Hajar Pelita Jaya 5-0

Persipura Jayapura berhasil naik keposisi dua klasemen sementara Indonesia Super League 2010/2011 setelah pada pertandingan hari ini (30/9) berhasil menghancurkan Pelita Jaya, dengan skor telak 5-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Singaperbangsa itu, Persipura menguasai jalannya pertandingan. Namun baru setengah jam pertandingan berlangsung, Persipura berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 lewat Gol Boaz yang memanfaatkan umpan Zah Rahan.

Sepuluh menit berselang, gilira Zah Rahan yang membuat gol. Tendangan jarah jauh dari luar kotak penalti mantan pemain Sriwijaya FC ini berhasil menjebol gawang Pelita Jaya yang dijaga Ali Barkah. Kedudukan 2-0 bertahan turun minum.

Setelah turun minum, Persipura kembali menguasai jalannya pertandingan. Anak asuhan Jacksen Tiago ini memperbesar kedudukan menjadi 3-0 melalui sundulan Hamka Hamzah yang menerima umpan dari Zah Rahan. Menit ke-70, bola liar hasil sundulan Titus Bonai berhasil dimanfaatkan Boaz Solossa menjadi gol. Persipura unggul jauh 4-0.

Dan kemenangan Persipura Jayapura ditutup oleh pemain muda Lukas Mandowen menit ke 88.

Ini merupakan kemenangan telak kedua tahun ini atas Pelita Jaya setelah sebelumnya Persipura juga menang telak 6-1 di Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Hasil pertandingan lain, Tim Papua lainnya Persiwa Wamena dikalahkan tim Promosi, Semen Padang dengan skor yang cukup meyakinkan, 3-0. Ketiga gol di cetak oleh Wilson yang mencetak Trigol alias hattrick pada menit 13, 41 dan 64. Dan ini kekalahan kedua beruntun bagi Persiwa Wamena setelah sebelumnya dipecundangi Pelita Jaya dengan skor 4-0.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda