Minggu, 26 September 2010

Hasil Community Shield Indonesia 2010: Sriwijaya FC Tekuk Arema 3-1


Sriwijaya FC berhasil menjuarai laga pembuka Liga Super Indonesia yang bertajuk "Community Shield" Sabtu, 25 September 2010 Malam WIB setelah menekuk perlawan Arema dengan skor 3-1.

Community Shield mempertemukan juara Liga Super, Arema Indonesia melawan juara Piala Indonesia, Sriwijaya FC.

Laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang itu berlangsung dengan tempo cepat dan keras. Beberapa peluang terjadi diawal laga bagi kedua tim, namun belum menemui sasaran. Baru menit ke 28, kerja saja yang bagus antara Budi dan Park berbuah gol yang di buat oleh Budi Sudarsono.

Arema menyamakan kedudukan delapan menit berselang melalui sepakan titik putih Njaka yang mengecoh Ferry, Setelah sebelumnya Ferry Rotinsulu dianggap melakukan pelanggaran terhadap Mohd Noh Alamshah di kotak penalti. Semenit sebelum turun minum, Kayamba Gumbs membuat SFC unggul setelah sepakanya menembus gawan Meiga.

Pada menit ke-59, bek SFC Claudiano mencetak gol melalui tendangan bebas yang melesat di pojok kiri gawang Kurnia Meiga.

Gol ini sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan ini. Hasil ini membuat SFC menjuarai partai eksebisi ini.

Ini merupakan modal yang bagus guna mengarungi Liga Super setelah mereka juga menjuarai Inter Island Cup 2010.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda