Selasa, 28 September 2010

Indonesia Akan Menjajal Uruguay

Timnas Indonesia dipastikan bakal bertemu melawan Timnas Uruguay dalam laga persahabatan jelang Piala AFF 2010.

Laga melawan peringkat empat Piala Dunia 2010, Uruguay akan berlangsung pada hari Rabu, tanggal 8 Oktober 2010. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan ini.

ANTV dan tvOne akan menyiarkan pertandingan ini. Uruguay rencananya akan membawa dua bintangnya yang tampil apik di Piala Duni 2010 yaitu Diego Forlan dan Luis Suarez. Diego Forlan yang pemain dari Atletico Madrid, sedangkan Suarez bermain untuk Ajax Amsterdam. Setelah ke Indonesia, Uruguay akan melawat ke Cina.

Empat hari berselang atau tanggal 12 Oktober 2010, Indonesia dijadwal akan melawan Maladewa. Lalu pada bulan November, Indonesia akan melawan China tanggal 21 dan 24 November vs Timor Leste.

Indonesia juga direncanakan akan melawan Didier Drogba Cs yang tergabung di negara Pantai Gading pada November 2010. Namun tanggal pastinya belum diketahui.

Jadwal Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia jelang Piala AFF:

*8 Oktober 2010: Indonesia vs Uruguay
*12 Oktober 2010: Indonesia vs Maladewa
*21 November 2010: Indonesia vs China
*24 November 2010: Indonesia vs Timor Leste
*November 2010: Indonesia vs Pantai Gading

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda