Jumat, 24 September 2010

Community Shield Indonesia 2010: Partai Balas Dendam dan Duel Alenatore Anyar

Community Shield merupakan ajang yang mempertemukan antara juara Indonesia Super League (ISL) melawan juara Piala Indonesia. Ajang ini juaga menjadi pembuka Indonesia Super League 2010/2011.

Sebagai juara Indonesia Super League 2009/2010 adalah Arema Indonesia, sementara lawanya adalah juara Piala Indonesia 2010 Sriwijaya FC.

Ini merupakan partai balas dendam untuk Arema. Pada Final Piala Indonesia lalu, Arema dikalahkan oleh Sriwijaya dengan skor 2-1. Sehingga Arema Indonesia gagal mengawinkan gelar ISL dengan Piala Indonesia.

Laga ini juga menjadi duel pelatih anyar di kedua kubu, Miroslav Janu sebagai pelatih Arema menggantikan Robert Alberts yang hengkang ke PSM Makassar, Ivan Kolev sebagai pelatih Sriwijaya FC menggantikan Rahmad Darmawan yang pindah ke ibukota.

Laga Community Shield ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang Sabtu 25 September 2010.

Laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, hari Sabtu, tanggal 25 September 2010, mulai pkl 20:00 WIB.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda