Minggu, 26 September 2010

Hasil Liga Inggris 2010/2010 Pekan Keenam: Rekor Chelsea Terhenti di Tangan City


Kemenangan lima kali berturut-turut Chelsea di Liga Inggris harus terhenti dipekan keenam. Yang berhasil menghentikan laju "The Blues" adalah "si Revolusioner" Manchester City.

Gol tungan Carlos Tevez dimenit 58 menjadi gol penentu kemenangan The Citizens atas Chelsea. Dengan kemenangan ini, berarti dalam tiga pertandingan terkhir di Liga Primer, City selalu menang atas Chelsea

Di pertandingan lain, gol Steven Gerrard dimenit 64 berhasil menyelamatkan Liverpool dari kekalahan saat menjamu Sunderland di Anfield. Meski sempat unggul terlebih dulu lewat gol Dirk Kuyt, akhirnya "The Reds" harus puas dengan raihan satu poin.

Hasil lebih buruk didapat Arsenal ketika menjamu West Brom. Dua gol Nasri tak cukup untuk membuat Arsenal menang karena sang lawan mencetak tiga gol.

Hasil Liga Inggris 2010/2011 Pekan Keenam (Sabtu, 25 September 2010)

*Manchester City 1-0 Chelsea FC
*Arsenal 2-3 West Brom
*West Ham 1-0 Tottenham Hotspur
*Liverpool 2-2 Sunderland
*Birmingham 0-0 Wigan Athletics
*Fulham 0-0 Everton
*Blackpool 1-2 Blackburn

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda