Sabtu, 04 September 2010

Hasil Kualifikasi EURO 2012: Spanyol Benamkan Liechtestein


Spanyol berhasil memetik kemenangan di partai pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan membungkam Liechtestein dengan skor telak 4-0.


Pada pertandingan ini, Fernando Torres kembali mencetak gol setelah puasa gol pada Piala Dunia 2010. Torres membuka kran gol Spanyol di menit ke-19. Menerima umpan dari Andreas Iniesta, Torres berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Spanyol yang terus menguasai jalannya pertandingan, menggandakan skor melalui striker anyar Barcelona, David Villa. Tendangan keras Villa tak mampu dibendung kiper Liechtestein, Peter Jahle. Gol ini menjadi penutup di babak pertama.


Babak kedua, Spanyol juga menguasai jalannya pertandiangan. Torres mencetak gol keduanya menit ke-54 memanfaatkan umpan Xavi. Dan gol David Silva menutup pesta gol Spanyol setelah mampu memanfaatkan umpan Busquets. Berkat penampilan apik Peter Jahle, gawang Liechtestein hanya kebobolan empat gol.

Pertandingan lain digrup I, secara mengejutkan Skotlandia ditahan imbang Lithuanian tanpa gol. Spanyol memimpin grup I dengan tiga poin, disusul Skotlandia dan Lithuania dengan satu poin.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda