Kamis, 02 September 2010

Prediksi Kualifikasi Piala Eropa 2012: Perancis vs Belarusia

Perancis tampil buruk dalam Piala Dunia 2010 dengan hanya mencetak satu gol. Di kualifikasi Piala Eropa 2012, di pertandingan pertama akan melawan Belarusia.


Perancis dilatih oleh pelatih baru yang sebelumnya melatih klub asal Perancis, Bordeaux, Laurent Blanc. Beberapa pemain tidak bisa bermain dipertandingan ini karena hukuman. Hukuman ini disebabkan karena pada saat pertandingan Piala Dunia lalu, ada beberapa pemain yang mogok latihan. Beberapa pemain itu antara lain, Thiery Henry, Frank Ribery, Nicolas Anelka, Jeremi Toulalan dan Patrice Evra.

Di pertandingan persahabatan pada medio Agustus lalu, tim Ayam Jantan tampil dengan muka-muka baru.

Di pihak lawan, Belarusia, ada Alexsandar Hleb. Pemain yang baru bergabung dengan Birmingham City itu akan menjadi kartu as Belarusia untuk menahan gempuran tim baru Perancis.


PREDIKSI:
*Persentase Kemenangan: Perancis 55% - Belarusia 45%
*Prediksi Skor: Perancis 2-1 Belarusia

Itu hanya prediksi saya, mohon maaf bila saya ada kesalahan. Karena saya hanya manusia.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda