Sabtu, 04 September 2010

Hasil Kualifikasi Euro 2012: Defoe Hattrick, Inggris Menang


Inggris mengawali laga perdana di kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan apik. Mereka menghajar tim tamu Bulgaria 4-0 tanpa balas.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (4/9) dinihari WIB, The Three Lions unggul cepat menit ke-3 lewat Jermaine Defoe yang menerima umpan James Milner.
Bulgaria juga sempat mengancam lewat pemain-pemainnya, namun penampilan lumayan apik yang ditampilkan Joe Hart membuat skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.



Sejam pertandingan berlangsung, lewat serangan balik cepat yang dipelopori Rooney, striker Tottenham itu berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Adam Johnson yang masuk menit ke 74 menggantikan Theo Walcott berhasil menjaringkan bola ke gawang Bulgaria yang dijaga oleh Mihailov. Skor berubah menjadi 3-0.

Defoe mencetak hattrick dipertandingan ini setelah pada menit ke-86 sepakannya gagal dibendung Mihaylov. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Inggris memuncaki sementara grup G disusul Montenegro yang pada pertandingan lain berhasil mempecundangi Wales 1-0.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda