Jumat, 03 September 2010

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2012: Trigol Benayoun Kalahkan Malta



Israel mengawali pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan cukup apik. Mereka berhasil membungkam Malta dengan skor cukup meyakinkan, 3-1.


Pertandingan yang digelar di Stadion Ramat Gan ini, Israel unggul cepat lewat gol yang tercipta dimenit ke-7 lewat Yossi Benayoun. Negara yang tengah bertikai dengan Palestina itu, disamai skornya lewat aksi Jami Pace yang menjebol gawang Israel yang dijaga Dudu Aouate. Hingga selesainya babak pertama, tak ada gol tambahan yang terjadi.

Dibabak kedua, Benayoun beraksi. Menit 65, sebuah sepakan penalti dari mantan pemain Liverpool yang sekarang membela Chelsea ini berhasil membuat Israel unggul 2-1. Seperempat jam sebelum pertandingan bubar, lagi-lagi Benayoun membuat gol. Kali ini sundulan kapten Israel itu berhasil merobek gawang Malta yang dijaga Andrew Hogg.

Kedudukan 3-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Israel sementara berada dipuncak klasemen grup F.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda