Sabtu, 04 September 2010

Hasil Kualifikasi EURO 2012: Italia Kalahkan Estonia 2-1


Itali berhasil mengungguli tuan rumah Estonia dalam laga perdana Kualifikasi Euro 2012 yang dihelat di Stadion LeCoc Arena, Estonia pada Sabtu (4/9) dinihari WIB.


Italia menurunkan duo Sampdoria (Cassano dan Pazzini) dan Simone Pepe dilini depan. Italia tertinggal terlebih dahulu lewat Sergei Zenjov menit ke-31 yang menerima bola rebound dari tendangan bebas Vassiljev yang berhasil ditepis oleh kiper Italia, Sirigu. Skor 1-0 untuk keunggulan Estonia bertahan hingga turun minum.



Menit ke-60, Italia menyamakan skor lewat penyerang 'bengal' Sampdoria, Cassano. Tiga menit berselang Italia membalikan kedudukan lewat Leonardo Bonucci. Gol ini menjadi penutup di pertandingan ini.

Hasil ini menempatkan tim anak asuhan Cesare Prandelli ini diperingkat kedua klasemen sementara Grup C dibawah Serbia yang pada pertandingan lainnya menang 3-0 atas tuan rumah Kep. Faroe. Di peringkat ketiga klasemem sementara ada Irlandia Utara yang berhasil mempecundangi tuan rumah Slovenia dengan skor 1-0.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda