Minggu, 22 Agustus 2010

Trofeo Berlusconi: Tradisi Duel Pembuka Serie A - Milanku.com



AC MILAN akan menjamu Juventus F.C. nanti malam ketika waktu di Stadion San Siro menunjukkan pukul 21:00 (02.00 WIB 23/8).
Rossoneri akan mencoba untuk memenangkan turnamenatahunan, yang diciptakan oleh Silvio Berlusconi untuk mengenang ayahnya Luigi, setelah mereka menaklukkan Juventus minggu lalu.
Musim Bianconeri sebenarnya sudah dimulai terlebih dahulu, dan mereka kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemainnya untuk menghadapi leg kedua Europa Leagueplayoffs melawan Sturm Graz.
AC Milan meraih gelar ini 11 kali dan mereka merupakan juara bertahan setelah tahun lalu menaklukkan Juventus 5-4 pada adu penalti, setelah hasil imbang 1-1 pada waktu normal.
Anak-anak asug Massimiliano Allegri telah terlihat bagus sepanjang musim panas ini, dan minggu lalu mereka telah menaklukkan Old Lady, juga dalam adu penalti, setelah hasil imbang 1-1 di Trofeo TIM.

Namun dmikian, Milan tampaknya akan tampil tanpa para pemain mudanya yang selama ini ikut pra-musim seperti Simone Verdi, Giacomo Beretta, dan Alexander Merkel, karena mereka dipersiapkan mengikui turnamen Primavera Mattea Dal Bello.
Sementara itu Alexandre Pato tidak ikut karena cedera, dan akan melewatkan laga nanti malam, namun Alessandro Nesta sudah fit untuk nanti malam (meski tidak dibawa, oleh Allegri).
Juventus memenangkan Trofeo Luigi Berlusconi ini 8 kali, yang terakhir pada tahun 2004 ketika Rubén Olivera (yang kini bermain bagi Leece) mencetak satu-satunya gol pada menit ke-46.
The Old Lady juga membawa pelatih baru dan menanamkan banyak uang untuk proyek membangun squad yang kuat dan menjanjikan musim ini. Milos Krasic, merupakan pemain terakhir yang direkrut, yang kemungkinan ambil bagian.
Juventus dikalahkan dua kali oleh Rossoneri musim lalu. Salah satunya di pertandingan terakhir  Serie A, Juve takluk 0-3, melalui gol-gol Luca Antonini dan dua gol Ronaldinho.
Anak asuh Luigi Delneri ini juga telah bermain pada hari Kamis lalu di Europa League dan mereka menang 2-1 atas Sturm Graz. Mareka akan bermain di leg kedua Kamis depan nanti, dan kemungkinan mereka akan mengistirahatkan beberapa pemainnya yang tidak cedera.
 Source: Milanku.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda