Minggu, 22 Agustus 2010

Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal Menang Enam Gol

Theo Walcott

Satu kata yang pantas buat Chelsea adalah Hebat. Ya, bagaimana tidak, setelah pekan lalu menghajar tim promosi West Brom dengan skor 6-0. Kali ini, dipekan kedua Liga Inggris, giliran Wigan Athletic yang dihajar dengan skor yang sama, 6-0.

Bermain di kandang lawan, membuat Chelsea main offensif untuk mencetak gol. Setengah jam pertandingan berlangsung, Chelsea membuka kran gol melalui Florent Malaouda menit 33. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan sementara Chelsea.

Barulah dibabak kedua Chelsea mendominasi laga. Nicolas Anelka berhasil mencetak dua gol hanya dalam tempo waktu tiga menit. Muallaf asal Prancis itu mencetak gol dimenit 48 dan 51. Dua gol Solomon Kalau menit 77 dan 89 membuat Chelsea Unggul 5-0. Gol penutup di buat oleh pemain anyar yang dibeli dari Liverpool Yoosy Benayoun di masa injury time.

Dengan hasil ini, Chelsea mantap berada di puncak klasemen dengan 6 poin dari hasil dua laga.

Sementara itu, Anggota Big Four lainnya, Arsenal juga mencatatkan kemenangan serupa lawan tim debutan Blackpool. Emirates Stadium disuguhi 6 gol yang semuanya milik Arsenal.

Dalam pertandingan ini, bintang muda Timnas Inggris, Theo Walcott berhasil mencetak hattrik alias tiga gol. Tiga Gol lain disumbangkan oleh Andrei Arshavin menit 32, Abou Diaby menit 49 dan pernyerang anyar The Gunners asal Maroko, Maroune Chamakh tujuh menit sebelum bubar.

HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS PEKAN KEDUA (21 AGUSTUS)

*Birmingham City 2-1 Blackburn Rovers
*West Brom 1-0 Sunderland
*Stoke City 1-2 Tottenham Hotspurs
*Arsenal 6-0 Blackpool
*Wigan Athletic 0-6 Chelsea FC
*Everton 1-1 Wolverhampton
*West Ham 1-3 Bolton Wanderers

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda