Minggu, 22 Agustus 2010

Hasil Supercopa de Espana: Barcelona Raih Titel Kesembilan


Barcelona meraih gelar Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol nya yang ke Sembilan setelah pada pertandingan tadi pagi menang 4-0 atas juara Copa del Rey, Sevilla.

Sevilla yang menang 3-1 di leg pertama, di Ramon Sanchez Pizjuan harus merelakan trofi yang sudah didepan mata direbut Barcelona.
Di leg pertama Barcelona tidak tampil full tim karena pasukan inti baru pulang liburan. Dan di leg kedua ini Barcelona bisa tampil dengan bintang-bintangnya.


Laga digelar di Nou Camp, kandang Barcelona, 22 Agustus 2010 dini hari WIB. Barcelona langsung unggul menit ke 13 melalui gol bunuh diri dari Abdoulay Konko. Azulgrana menambah kedudukan lewat Pemain terbaik dunia, Lionel Messi menit ke 25 dan semenit sebelum turun minum.
Skor 3-0 berakhir di babak pertama.

Barcelona menguasai jalannya babak kedua. Tapi baru mencetak gol tambahan semenit sebelum pertandingan bubar lewat Messi memanfaatkan umpan Andreas Iniesta. Dengan gol ini, berarti Messi mencetak trigol atau Hattrick.

Kedudukan 4-0 berakhir hingga pertandingan usai. Ini merupakan gelar kesembilan sejak Piala Super Spanyol resmi digelar pada tahun 1982. Gelar kesembilan ini mengalahkan jumlah gelar rival abadi Real Madrid yang mengumpulkan delapan gelar.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda