Minggu, 22 Agustus 2010

Hasil Piala Super Italia: Dua Gol Eto'o Antar Inter Juara


Internazionale Milan berhasil meraih meraih Super Coppa Italy atau Piala Super Italy kelimanya pada Minggu dinihari WIB.

Rival sekota AC Milan itu berhasil menjadi yang terbaik setelah pada pertandingan melawan Runner-up Coppa Italia, AS Roma, Inter Menang 3-1.
Bermain di Giusseppe Meazza atau San Siro, Inter tertinggal terlebih dahulu lewat lesakan Jhon Arne Riise. Mantan pemain Liverpool itu berhasil mencetak gol setelah menerima umpan matang dari II Capitano Francesco Totti.


Jawara Liga Champions musim lalu itu bereaksi lewat gol dari Goran Pandev. Pemain asal Republik Makedonia itu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Hingga turun minum skor tidak berubah.

Dua puluh lima menit setelah kick off babak kedua, Inter Milan menambah gol lewat Samuel Eto'o yang menjebol gawang Roma yang dijaga Bogdan Lobont. Menit ke-81, Inter Milan memperbesar kedudukan lewat Eto'o lagi. Pemain yang dibeli dari Barcelona musim lalu itu mencetak gol setelah pemain roma melakukan kesalahan.

Skor 3-1 tidak berubah hingga bubaran. Ini merupakan trofi keempat mereka setelah mereka musim lalu menjuarai Seri-A, Liga Champions dan Coppa Italia.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda