Rabu, 01 Juni 2011

Hasil ISL, Sriwijaya vs PSPS: SFC Pecundangi PSPS

Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSPS Pekan baru pada lanjutan Indonesian Super League yang digelar di Stadion Jaka Baring, Palembang, Rabu, 01 Juni 2011.

Sejak kick off dibunyikan, Sriwijaya langsung tampil menyerang, namun belum ada hasil yang memuaskan. Barulah dimenit 25', kesalahan Banaken Bosoken dalam mengantisipasi bola membuat Agus Cima melakukan pelanggaran di area pinalty. Kayamba Gumbs yang menjadi eksekutor sukses menjalankan misinya.

PSPS membalas 13 menit kemudian melalui solo run yang dilakukan kapten Dzumafo Efandi yang diteruskan dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti dan berhasil menjebol gawang SFC yang dijaga Fauzan Mubarak.

Memasuki babak kedua, tepatnya dimenit ke 65, Agus Cima melakukan kesalahan lagi dengan melanggar Thierry Gathuesy didaerah terlarang. Walhasil, SFC mendapat hadiah pinalti lagi dan lagi-lagi striker asal st. Kite Nevis, Kayamba Gumbs berhasil membobol gawang Fance Haryanto.

Sriwijaya 2, PSPS 1. Hasil ini tetap membuat SFC di posisi keenam klasemen sementara dan PSPS tetap di posisi ketujuh.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda