Rabu, 01 Juni 2011

Kuszczak Masuk Radar West Brom


Tomasz Kuszczak dikabarkan tengah diradar oleh mantan klubnya, West Bromwich Albion. Pemain asal Polandia ini memang sudah ingin meninggalkan Manchester United karena kalah bersaing untuk mendapatkan tempat utama sebagai penjaga gawang Red Devils.

West Bromwich Albion yang lolos dari jurang degradasi musim ini ingin memboyong kiper yang mengawali karier di Slask Wroclaw, sebuah klub di negeri asalnya, Polandia ini sebagai pengganti apabila gagal merekrut kiper kawakan asal Amerika Serikat, Brad Friedel dari Aston Villa.

Penjaga gawang kelahiran 23 Maret 1982 itu memang menjadi deputi dari penjaga gawang utama Mancheste United musim ini, Edwin Van der Sar yang juga memutuskan untuk pensiun musim ini.

United juga tertarik untuk mengganti Van Der Sar dengan Marten Sketelenburg dari Ajax Amsterdam, Manuel Neuer dari Schalke 04 dan David De Gea dari Atletico Madrid.
*blogmation*

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda