Rabu, 01 Juni 2011

Preview dan Prediksi ISL Antara Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru (01/06/2011)


Sore nanti (01 Juni 2011) Sriwijaya FC akan menjamu PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League. Pertandingan ini menjadi seru karena kedua tim hanya berselisi satu posisi saja di klasemen. Sriwijaya ada diperingkat 6 dengan 35 angka dari hasil 23 main, Sementara PSPS Pekanbaru ada di posisi tujuh dengan 33 poin juga hasil dari 23 main.

Duel Bertajuk 'Derby Sumatera' ini jika PSPS mampu mengalahkan Sriwijaya, PSPS akan naik ke peringkat keenam menggusur Sriwijaya. Sebaliknya, jika Sriwijaya menang maka akan semakin mendekati Persisam yang ada diposisi lima.

Dari enam kali pertemuan sejak 2005, Sriwijaya menang 3, PSPS Pekanbaru menang 2 kali dan sekali hasil imbang.

Dari hasil pertandingan terakhir, SFC meraih hasil imbang 3-3 melawan Macan Kemayoran, Persija. Sementara PSPS menang tipis 1-0 lawan Pelita Jaya.

*Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru
@std. Jaka Baring, Palembang
-Live antv, pkl 15:00 WIB.
Kickoff: pkl 15:30 WIB.

*Prediksi Blogmation*
-Sriwijaya FC 53% vs 47% PSPS Pekanbaru
-Prediksi Skor:
2-1 Untuk Sriwijaya FC

*blogmation*

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda