Rabu, 01 Juni 2011

ISL: Persipura Gasak Persela Dikandangnya



Persipura Mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Djarum Indonesia Super League 2010-2011 setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan Skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Charis Yulianto.

Pertandingan dimulai dengan saling jual-beli serangan. Memasuki Menit ketiga, Persipura unggul lewat gol dari gol bunuh diri Charis Yulianto. Tusukan dari kiri oleh Titus Bonai, Salah di antisipasi oleh Charis dan terjadilah gol.

Beberapa-kali Persela Lamongan mencoba mengejar ketinggalan melalui Fabiano atau Zulham namun masih menemui jalan buntu.

Memasuki babak kedua, jual-beli serangan masih terjadi. Namun tidak ada gol yang terjadi pada kubu Persela Lamongan atau Persipura Jayapura. Dengan hasil ini, Persipura hanya membutuhkan sekali kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Super Indonesia musim ini.

*blogmation*

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda