Rabu, 01 Juni 2011

Selamat Datang Persiba Bantul, Persiraja dan Mitra Kukar di ISL Musim Depan


Persiba Bantul menjadi satu-satunya wakil provinsi Yogyakarta di pentas Djarum Indonesia Super League musim depan. Dengan modal pemain yang cukup mumpuni, Persiba Bantul cukup optimis menatap musim depan.

Persiba Bantul yang pada Final Divisi Utama (Liga Ti-Phone) mengalahkan tim dari Banda Aceh, Persiraja musim depan akan bertarung dengan klub mapan seperti Persipura, Persija, Arema dll.

Persiba Bantul tidak sendirian lolos ke Djarum Indonesia Super League musim depan. Persiraja Banda Aceh yang menjadi runner-up pun ikut lolos ke liga super musim depan dengan didampingi Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) sebagai juara 3 Divisi Utama 2010-2011.

Satu tim lagi yaitu Persidafon Dafonsoro akan melalui babak play off untuk memastikan diri berlaga di Indonesian Super League berhadapan dengan Bontang FC yang menjadi juru kunci ISL atau peringkat ke lima belas yang digelar akhir Juni nanti.
*blogmation*

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda