Minggu, 12 September 2010

Serie-A: Debut Pahit Dua Pilar Milan


Milan tampil perkasa di giornata pertama saat melawan tim promosi Lecce. Lecce dihajar 4 gol tanpa balas.

Di pertandingan itu Milan tampil tanpa dua pilar baru, Ibrahimovic dan Robinho. Ibrahimovic hanya menonton di bangku penonton di San Siro.


Di pekan kedua, Milan digadang-gadang akan kembali berpesta gol lagi, juga lawan tim promosi Cesena. Kenyataanya justru sebaliknya. AC Milan tumbang oleh Cesena 2-0.

Ini merupakan debut yang buruk bagi dua debutan Ibra dan Robson de Souza atau Robinho. Ibrahimovic menjalani debut di Serie-A dengan menjadi starting XI mengenakan nomor kostum 'keramat' 11. Sementara Robinho duduk dibangku cadanganan dan dimasukan Allegri pada menit ke-56 menggantikan Ronaldinho. Robinho mengenakan kostum AC Milan bernomor 70.

Ibracadabra sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol didebutnya lewat titik putih. Namun tendangan pinalti pada menit ke-86 itu hanya menerpa tiang gawang. Ini merupakan debut yang buruk bagi kedua pemain tersebut.

Sebagai seorang Milanisti, saya berharap performa buruk Milan di Serie-A pekan ini tak menular di ajang Liga Champions kamis besok dan di pertandingan lainnya. Dan berharap Ibrahimovic dkk tampil stabil dan konsisten.

Forza Milan!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda