Minggu, 12 September 2010

Hasil Liga Spanyol Pekan Kedua: Hercules Kalahkan Barca


Pekan kedua Liga Spanyol yang dihelat Sabtu, 11 September memberi kejutan. Juara bertahan Barcelona dikalahkan tim semenjana, Hercules.

Klub yang dibela mantan pemain Juventus dan Timnas Prancis ini, David Trezequet, berhasil menaklukan raksasa Eropa itu dengan skor 2-0 di kandang Azulgrana, Nou Camp. Striker Hercules, Haedo Valdez mencetak dwigol pada pertandingan ini, pada menit ke 26 dan 50.



Rival abadi Barcelona, Real Madrid berhasil memetik kemenangan perdananya di kancah Liga BBVA dengan menumbangkan Osasuna dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang milik Jawara 9 kali Liga Champions itu dibuat oleh bek baru El Real yang didatangkan dari klub Inggris, Chelsea, Ricardo Carvalho menit ke 47.

Setali tiga uang dengan Real Madrid, Valencia juga memetik kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal Valencia dicetak oleh Maduro di massa injuri time babak pertama.

HASIL LIGA SPANYOL Jornada 2, Sabtu 11 September 2010
*Valencia 1-0 Santander
*Real Madrid 1-0 Osasuna
*Barcelona 0-2 Hercules

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda