Rabu, 08 September 2010

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2012: Jerman Libas Azerbaijan


Jerman terus menebar ancaman di kualifikasi Piala Eropa 2012. Dan kali ini, Azerbaijan menjadi korban kegananasan Jerman.

Bermain dikandang sendiri, membuat Jerman tampil percaya diri. Hal ini dibuktikan dengan gol pemain pengganti Heikö Westerman menit ke-28.


Jerman menambah dua gol lagi di penghujung babak pertama. Adalah Lukas Podolski yang mencetak gol. Tendangan kaki kirinya dimenit 45+1 berhasil merobek gawang Azerbaijan. Semenit kemudian, giliran bomber tajam Miroslav Klose yang menambah kedudukan menjadi 3-0. Hingga babak pertama rampung, tak ada gol tambahan.

Delapan menit babak kedua berjalan, Jerman memperbesar kedudukan via gol bunuh diri pemain Azerbaijan Rashad Sadygov. Empat menit berselang Azerbaijan mampu memperkecil skor lewat Vagif Dzhavadou. Empat menit menjelang babak kedua berakhir, Jerman mencetak dua gol tambahan. Badstuber mencetak gol menit ke-86 dan gol kedua Klose menit ke 90.

Dipertandingan lainnya, Turki memetik kemenangan 3-2 atas belgia dan Austria menang 2-0 lawan Khazakstan. Hasil ini membuat Jerman berada di puncak grup A dengan poin 6 dan selisih gol 7-1. Disusul Turki juga dengan 6 poin.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda