Rabu, 08 September 2010

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2012: Inggris Bungkam Swiss 3-1

Inggris berhasil memetik kemenangan saat bertemu Swiss di St. Jakob Park, Swiss Rabu (8/9) dinihari WIB.

Tim anak asuhan Fabio Capello itu menang 3-1 atas tuan rumah Swiss.

Inggris unggul berat lewat Wayne Ronney. Ronney yang sedang diguncang skandal seks dengan wanita bayaran itu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Glen Jonshon menit ke-9. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Petaka menimpa tuan rumah dimenit ke-64 setelah Stefan Lichtsteiner diusir wasit karena mendapat kartu merah. Bermain dengan 10 pemain justru membuat Swiss bermain semangat. Tujuh menit setelah Lichtsteiner diusir, Swiss memperkecil skor lewat gol Shaqiri.

Pemain yang menggantikan Theo Walcott, Adam Jonshon berhasil membayar kepercayaan Capello. Gelandang muda 'si Revolusioner' Manchester City itu membuat gol menit ke-88. Gol ini membuat perlawan para pemain Swiss berakhir. The Three Lions pun unggul 3-1 hingga pertandingan usai.

Montenegro berhasil memetik kemenangan 1-0 saat bermain di kandang Bulgaria. Hasil ini membuat pelatih Bulgaria mundur dari jabatannya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda