Minggu, 12 September 2010

Hasil Serie-A Pekan Kedua (Sabtu): Inter Menang, Milan dan Roma Keok

Tiga klub Italia yang mengikuti Liga Champions musim ini Inter Milan, AC Milan dan AS Roma memperoleh hasil berbeda. Inter Milan menang, sementara AC Milan dan AS Roma kalah.

Di stadion Giusseppe Meaza, kandang Inter Milan, Inter berhasil menundukan tim tamu dengan skor tipis 2-1. Inter unggul cepat melalui gol dari bek Brasil, Lucio ketika pertandingan baru berusia 7 menit.


Setengah jam pertandingan berlangsung, Udinese sempat menyamakan skor melalui Floro Flores. Babak pertama usai, skor tetap 1-1.

Gol kemenangan Inter Milan lahir menit ke 67 setelah sontekan Samuel Eto'o berhasil memperdaya kiper Udinese. Skor 2-1 bertahan hingga usai pertandingan.

Tim sekota Inter, AC Milan memperoleh hasil buruk ketika takluk ditangan kuda hitam Cesena 2-0 tanpa balas. Dua gol Cesena dicetak pada babak pertama melalui Bogdani menit 31 dan Giaccherini menit ke-44. Pada pertandingan ini, juga diwarnai debut dua pemain baru Milan yaitu Ibrahimovic dan Robinho. Ibra sebagai starter, sementara Robinho bermain sebagai cadangan menggantikan rekan senegaranya, Ronaldinho menit ke 56. Namun kedua pemain tersebut gagal memberikan kemenangan bagi II Rossonerri.

Sementara itu, AS Roma lebih parah. Mereka dihajar habis-habisan oleh Cagliari 5 gol berbalas 1 gol.

Cagliari unggul dulu lewat Conti 8 menit setelah kick off. Sebenarnya Roma mampu mengimbangi permaina Cagliari. Terbukti dengan gol penyama skor lewat De Rossi menit ke 18.

Malapetaka datang pada menit ke 22. Setelah Burdisso mendapatkan kartu merah. Setelah itu Cagliari terus mengambil alih permainan. Hingga babak pertama Cagliari telah unggul 3-1

Babak kedua, klub asal Pulau Sardinia itu memperbesar kedudukan menjadi 5-1 melalui gol dari Allesandro Matri menit ke 47 dan Ivan Lazzari menit ke-80.


HASIL SERIE-A GIORNATA KEDUA, Sabtu 11 September 2010

*Inter Milan 2-1 Udinese
*Cesena 2-0 AC Milan
*Cagliari 5-1 AS Roma

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda