Kamis, 16 September 2010

Mimpi Buruk Zilina dan Braga di Liga Champions

Sporting Braga dari Portugal dan MSK Zilina dari Slovakia adalah dua dari beberapa debutan baru di Liga Champions musim ini.

Sporting Braga maju ke fase grup Liga Champions 2010/2011 setelah menyingkirkan klub mapan dari Spanyol, Sevilla dengan skor aggregate 5-3. Braga menang 1-0 di kandang dan menang 4-3 dikandang Sevilla.


Sementara MSK Zilina menyingkirkan wakil Rep. Ceko di kualifikasi III Sparta Prague (Sparta Praha) dengan skor aggregate 3-0. Zilina menang 1-0 dikandang Sparta Praha dan menang 2-0 dikandang sendiri.

Kedua klub itu pun berhak tampil di fase grup Liga Champions.

Sayang, debut kedua tim tersebut tergolong sangat buruk. Mereka harus menghadapi dua tim Big Four Liga Inggris. Sporting Braga melawan Arsenal dan MSK Zilina bertemu jawara Liga Premier, Chelsea.

Dan tak banyak kejutan, Zilina dan Braga dihajar habis-habisan oleh Chelsea dan Arsenal.

Zilina dihajar 4 gol berbanding 1 gol dikandang, gol Chelsea disumbangkan oleh Essien menit 13, dua gol Anelka menit 24 dan 28 dan penyerang muda Chelsea, Sturridge menit 48. Satu-satunya gol Zilina disumbangkan Oravec menit 55.

Braga lebih parah. Bermain di Emirates Stadium, Markasnya Arsenal mereka dibuat tak berdaya. Mereka dihajar 6 gol tanpa balas. Dua gol dicetak oleh Eabregas menit ke-9 melaluit penalti dan menit ke 53. Penyerang muda Meksiko, Carlos Vela membuat dua gol dibabak kedua, tepatnya dimenit 69 dan 84. Sementara dua gol lagi disumbangkan oleh Arshavin menit ke-30 dan Penyerang anyar asal Maroko, Marouane Chamakh lima menit setelah gol Arshavin.

Mereka mungkin sepertinya hanya akan sebagai 'pelengkap' di Liga Champions musim ini. Mungkin mereka juga masih demam panggung, mengingat mereka adalah debutan.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda