Minggu, 12 September 2010

Hasil Serie-A Giornata Ke-2: Juventus Gagal Raih 3 Poin, Chievo Puncaki Klasemen


Liga Italia giornata kedua hari Minggu 12 September 2010 terjadi banyak gol. Diantaranya adalah hasil imbang 3-3 antara Juventus Melawan Sampdoria.

Dalam partai ini, terjadi 6 gol yang terbagi rata. 3 untuk Juventus dan 3 untuk Sampdoria. Gol pembuka dibuat oleh striker Sampdoria, Pozzi menit ke-36. Lalu Juve menyamakan skor lewat Marchisio dua menit sebelum turun minum.



Dua gol tambahan di babak kedua milik Juve dicetak oleh Simone Pepe menit ke-50 dan Fabio Quagliarela menit 67. Sementara dua gol tambahan milik II Samp dicetak oleh Cassano menit 64 dan Pozzi menit ke-73.

Kejutan dibuat oleh Lecce, tim yang dihajar Milan 4-0 di pekan perdana. Lecce berhasil membungkam perlawanan Fiorentina dengan Skor 1-0. Gol tunggal Lecce dibuat oleh David Di Michele menit ke-9.

SS Lazio meraih kemenangan besar 4-1 atas Bologna. Chievo Verona memuncaki klasemen sementara setelah menang 3-1 di stadion Luigi Ferraris atas tuan rumah Genoa.

Hasil Pertandingan Serie-A Pekan ke-2:
*Cesena 2-0 AC Milan
*Inter 2-1 Udinese
*Cagliari 5-1 AS Roma
*Brescia 3-2 Palermo
*Lecce 1-0 Fiorentina
*Genoa 1-3 Chievo
*Lazio 4-1 Bologna
*Catania 2-1 Parma
*Juventus 3-3 Sampdoria
*Napoli 2-2 Bari

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda