Selasa, 17 Agustus 2010

Liga Inggris: Manchester United Terlalu Tangguh Untuk Newcastle


Manchester United mengawali pertandingan pertama di Liga Premier Inggris dengan mencatakan kemenangan 3-0 atas tim promosi, Newcastle United.

Dalam laga yang digelar di 'Theater of Dreams' Old Trafford itu, Man. United menguasai jalannya pertandingan.
Sesekali Newcastle menyerang lewat Andy Carrol, namun belum berbuah menjadi gol. Pada menit ke 33, Umpan Paul Scholes diselesaikan dengan baik oleh Berbatov. Striker asal Bulgaria yang dibeli dari Tottenham Hotspur itu mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk Man. Utd.

Sepuluh menit berselang, atau tepatnya dimenit 42, Manchester United menggadakan kedudukan. Berawal dari kerjasama apik antara Nani dan Evra, Darrent Flecter berhasil menjebol gawang Newcastle yang dijaga oleh Steve Harper. Kedudukan 2-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Man. United langsung menguasai jalannya babak kedua. Javier Hernandez atau 'Chicharito' masuk menggantikan Wayne Rooney. Pemain yang dibeli dari Chivas Guadalaraja ini tak banyak mengubah jalannya pertandingan.

Berbatov sempat mengancam, namun tendangannya melenceng tipis. Lalu Fergie juga memasukan Ryan Giggs menggantikan Luis Nani. Menit ke 85, serangan dari sisi kanan Man. United, lalu Paul Scholes memberikan umpan matang kepada Ryan Giggs yang tidak terkawal. Tendangan volley Giggs tak kuasa dibendung oleh Harper. Kedudukan kini berubah menjadi 3-0. Hasil ini bertahan hingga pertandingan bubar.

Dengan hasil ini, United merangsak keposisi keempat, memiliki selisih gol dan nilai yang sama dengan Aston Villa yang berada diposisi ketiga.

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda