Sabtu, 14 Agustus 2010

Inter Island Cup (Turnamen Antar Pulau)



Inter Island Cup rencananya akan digelar pada 27 Agustus - 5 September 2010 mendatang. Inter Island Cup (IIC) merupakan sebuah turnamen prakompetisi sebelum ISL 2010/2011 dimulai.


Turnamen ini diikuti klub-klub terbaik dari lima pulau besar di Indonesia. Dan dari lima pulau besar itu Pulau Jawa akan diwakili dua klub. Turnamen ini diikuti oleh Sriwijaya FC (P.Sumatra), Persib Bandung dan Arema Indonesia (P.Jawa), Persiba Balikpapan (P.Kalimantan), PSM Makassar (P.Sulawesi) dan Persiwa Wamena (P.Papua).




Turnamen ini dibagi menjadi dua grup yaitu Grup Barat dan Grup Timur. Grup Barat akan berlangsung dikota Bandung, sementara Grup Timur di kota Malang. Grup Barat dihuni oleh Persib, Sriwijaya dan Persiba. Grup Timur dihuni oleh Arema, PSM dan Persiwa.


Masing-masing tim bertanding dengan sistem setengah kompetisi. Tim peringkat terbaik langsung dipertemukan di partai puncak di Bandung, Malang atau Palembang.



Persipura yang mewakili Pulau Papua, memutuskan untuk tidak ikut karena pemain yang belum berkumpul. Sebagai gantinya adalah Persiwa Wamena.




Pembagian Grup dan Jadwal Inter Island Cup 2010
Grup A ( Malang ) : Arema Indonesia, Persipura Jayapura, PSM Makassar.
Grup B ( Palembang ) : Sriwijaya FC, Persiba  Balikpapan, Persib Bandung.
Jadwal pertandingan:
Grup A :
- 27 Agustus 2010 : Arema vs Persiwa
- 29 Agustus 2010 : Persiwa vs PSM
- 31 Agustus 2010 : PSM vs Arema

Grup B :
- 28 Agustus 2010 : Sriwijaya vs Persiba
- 30 Agustus 2010 : Persiba vs Persib
- 1 September 2010 : Persib vs Sriwijaya

Final ( Palembang ) :
- 5 September 2010 : Juara grup A vs Juara grup B, kick off pukul 21.15 WIB

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda