Jumat, 13 Agustus 2010

Trofeo Tim 2010: Duel Pelatih Anyar


Trofreo Tim adalah turnamen segitiga yang setiap tahun digelar rutin sejak tahun 2001.

Trofeo Tim tahun ini digelar di Stadion San Nicola yang berkapasitas 58.248 penonton, markasnya Bari pada hari Jum'at (13/8) ini.

Turnamen segitiga ini memiliki aturan tiap partai hanya berlangsung 45 menit. Jika hasil pertandingan selama 45 menit hasilnya imbang, maka akan di lanjutkan dengan adu pinalti. Peraturan lain adalah, tim yang menang di waktu normal mendapat tiga angka, tim yang menang lewat adu tos-tosan dapat dua, tim yang kalah di babak penalty di beri satu poin sementara tim yang kalah di waktu normal tidak mendapat poin sama sekali.


Tim yang mengikuti Trofeo Tim adalah AC Milan, Internazionale Milan dan Juventus. Ketiga tim di atas sama sama memiliki pelatih baru yaitu Massimiliano Allegri di pihak AC Milan, Rafael Benitez dipihak Inter Milan dan Luigi Del Neri di Juventus.

Inter Milan menjadi tim yang paling banyak menjuarai turnamen segitiga ini dengan raihan lima gelar disusul AC Milan meraih tiga kali juara dan Juventus sekali juara.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda