Minggu, 25 Juli 2010

Emirates Cup Siap di Gelar


Emirates Cup akan siap kembali digelar. Emirates Cup adalah turnamen yang tuan rumahnya Arsenal. Tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa klub besar yang mengikuti turnamen ini seperti Inter Milan, Real Madrid dan Juventus. Tahun lalu, Tuan Rumah berhasil menjadi juara.

Turnamen Emirates Cup akan digelar selama 2 hari dan setiap tim akan memainkan 2 partai. Yang unik dari turnamen ini adalah sistem poin di klasemen. Seperti biasanya, kemenangan diberi nilai 3, imbang dapat 1 poin dan kalah 0 poin. Tiap tim bisa menambah poin mereka di klasemen dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya. Satu gol yang tercetak berarti menambah satu poin. Dalam hal ini, menyerang adalah pertahanan terbaik. Jadi, jika mau juara cetaklah gol sebanyak banyaknya.

Emirates Cup tahun ini akan diikuti oleh Arsenal sebagai tuan rumah, AC Milan, Glasgow Celtic dan Olympique Lyon. Turnamen ini akan digelar di Emirates Stadium tanggal 31 Juli 2010- 1 Agustus 2010.


















Di Indonesia, tvOne akan menyiarkan pertandingan Emirates Cup.

Berikut Jadwal Emirates Cup di tvOne


31 Juli 2010 20:00 WIB
Celtic FC vs Olympique Lyon
31 Juli 2010 22:00 WIB
Arsenal vs AC Milan
1 Agustus 2010 20:00 WIB
AC Milan vs Olympique Lyon
1 Agustus 2010 22:00 WIB
Arsenal FC vs Celtic FC





Arsenal Juara Tahun lalu

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda