Minggu, 18 Juli 2010

Hasil kelas Moto2: Elias Kuasai Sachsenring


Kelas Moto2 kali ini berjalan cukup menarik. Andrea Iannone yang start di pole melesat di urutan ke 2 dibawah rekan setimnya Gabor Talmacsi. Sementara Toni Elias yang start di urutan 3, tercecer ke urutan 11.

Insiden langsung terjadi di tikungan pertama dimana pembalap di barisan belakang banyak yang terjatuh. Sementara itu Gabor Talmacsi masih memimpin disusul Iannone dan Julian Simon. Andrea Iannon mengambil alih pimpinan lomba dengan mengovertake Talmacsi. Saling salip menyalip terjadi antara Debon dan Tomizawa yang memperebutkan posisi 5.

Di lap 4, Julian Simon yang menempati posisi 3 jatuh dan tidak bisa meneruskan lomba. Persaingan panas antara Debon, Rolfo, Tomizawa, Bradl yang memperebutkan posisi 4 juga terjadi di lap ini. Elias mulai merangkak naik dengan menyalip Alex Debon dan Simone Corsi. Runner up klasemen sementara, Thomas Luthi terjatuh di lap 10.
Andrea Iannone masih memimpin dengan selisih 1,8 detik dengan Talmacsi di posisi 2. Dan selisih Talmacsi dengan peringkat 3, Elias 3,1 detik.

Elias semakin cepat. Lap 17 dia menyalip Talmacsi dan Corsi juga menyalip Talmacsi beberapa saat kemudian. Corsi yang berada di peringkat 3 terjatung di tikungan 12. Sementara itu Karel Abrahan, Damian Cudlin, Rudolf Rolfo, dan Fonsi Nieto bersaing ketat memperebutkan posisi 4. Selisih Iannone dan Elias semakin dekat dan di Lap 12, Elias berhasil menyalip Iannone dan menjadi mengambil alih pimpinan lomba. Gap antara Elias dan Iannone semakin jauh.

Rudolf Rolfo, Karel Abraham dan Fonsi Nieto satu persatu menyalip Gabor Talmacsi yang ada di posisi 3. Duel Nieto vs Rolfo untuk peringkat 3 dimenangkan oleh Rolfo.
Elias Finis diurutan Pertama diikuti Iannone dan Rolfo.

10 besar Moto2 Sachsenring
1. ELIAS
2. IANNONE
3. ROLFO
4. NIETO
5. ABRAHAM
6. TALMACSI
7. CUDLIN
8. AEGERTER
9. BRADL
10. HERNANDEZ

3 Besar Klasemen sementara Moto2:
1. ELIAS 136
2. LUTHI 94
3. IANNONE 90

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda