Kamis, 08 April 2010

PURBALINGGA MILIH MANING


Purbalingga akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah atau Pemilu kada. Pemilihan akan berlangsung pada Minggu Legi, tanggal 18 April 2010.

Pemilu kada kali ini akan diikuti 3 (tiga) Pasangan Calon atau 1 lebih banyak dari pemilu kada 2005. Dalam pemilu tahun 2005, terdapat 2 Pasangan Calon yaitu Triyono Budi Sasongko - Heru Sudjatmoko dan Munir - Sutarto Rahmat yang dimenangkan oleh pasangan Triyono - Heru.

Dalam pengundian di Gedung Bina Sejahtera Purbalingga tanggal 26 Maret 2010, pasangan Budi Bambang Surjono - Drs Muhammad Wijaya (BBS - Jaya) mendapatkan nomor urut 1 (satu). Pasangan Drs Heru Sudjatmoko Msi - Drs Sukento Ridho Marhaendriyanto MM (Heru - Kento) mendapatkan nomor urut 2 (dua). Pasangan terakhir yaitu Ir Singgih Hidayat - Setyaningrum (Sing - Setya) mendapat kan nomor urut 3 (tiga). Ketiga Pasangan Calon tersebut akan memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati periode 2010 - 2015.

Pasangan BBS - Jaya didukung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Matahari Bangsa (PMB). Pasangan Calon nomor urut 2, Heru - Kento didukung oleh Partai PDI Perjuangan (PDI-P) , Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasangan Nomor urut 3, Sing - Setya didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Perjuangan (PDP) dan 15 partai lainnya.

Semoga pada pemilu kada ini berlangsung aman, pilihlah sesuai hati nurani, dan tidak ada politik uang. Dan berlangsung sesuai asas pemilu yaitu LUBER JURDIL (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, Adil).

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda