Kamis, 25 Februari 2010

Seri, Danur Terancam Dipecat

 images by: antarafoto.com


Disaksikan oleh ribuan Bonek mania yang bertelanjang dada yang memadati stadion Gelora 10 November yang kali ini tanpa warna atribut kebesaran mereka yaitu warna hijau. Bermain di kandang, Persebaya langsung menguasai jalanya pertandingan. Pada menit ke 18 John Trakpor melakukan tendangan keras yang masih di tepis oleh kiper Persijap Danang. Setengah jam pertandingn berlangsung, Andik Firmansyah yang masuk menggantikan Korinus Fingkrew melakukan tendangan yang masih bisa diselamatkan Danang.
Pada menit ke 41 Andi Odang melakukan tendangan keras yang masih digagalkan kiper Persijap Danang. Semenit kemudian sundulan Andik Firmansyah masih gagal menjadigol. Persijap bukanya tanpa peluang, semenit sebelum pertandingan babak pertama bubar, Eki Nurhakim gagal menceploskan bola setelah tendangannya digagalkan kiper Syaifudin. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Baru semenit babak kedua berlangsung, berawal tendangan keras gelandang M. Taufik, Danang Wihatmoko melnggar Andi Odang di area penalti yang berujung hadiah penalti buat Persebaya. Sang Kapten, Anderson da Silva berhasil mengengeksekusi penalti dengan baik dan dingin. Beberapa menit berselang Andi Odang melakukan tendangan yang ditepis Danang. Gelandang Elegan Persijap Donny FS melakukan tendangan jarak jauh, tapi tendangannya masih lemah. Meni t ke 80 Supriyono dijatuhkan di kotak terlarang, tapi wasit tidak menilai sebagai pelanggaran.86 phaiton msh jauh.

Gol! Eki Nurhakim berhasil memecah kebuntuan Persijap. Berawal dari umpan Iswanto yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Persebaya yang tak mampu dihalau pemain belakang. Ini merupakan gol ke 3 Eki dari 2 penampilanya bersama Persijap. Dan hasil 1-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini. Hasil ini membuat Posisi pelatih Danurwindo makin terancam di pecat. Di pertandingan lain, Persik Kediri berhasil memetik kemenangan setelah menang 3-2 Persela. Dalam pertandingan ini striker Saktiawan Sinaga berhasi mencetak hatrik.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda