Sabtu, 20 Februari 2010

Persija Tembus 5 Besar


Persija Jakarta berhasil menyodok ke posisi 5 klasemen sementara Indonesia Super League setelah mengalahkan Sriwijaya FC pada pertandingan hari Jum’at (19/2) di Stadion Gelora Bung Karno.
setengah jam pertandingan berlangsung mononton dan kedua tim cenderung bermain hati-hati dan aman. Sampai akhirnya Firman Utina berhasil mencetak gol di menit 34 setelah memanfaatkan crossing Aliyudin yang disundul oleh Charis Yulianto dan bola lambung jatuh ke kaki Firman dan langsung melakukan tendangan voli yang menjebol gawang Hendro Kartiko.


Gol ini merupakan gol ke 2 bersama Persija setelah pada laga debut mencetak 1 gol saat Persija ditahan imbang 2-2 oleh Bontang. Gol ini juga mengingatkan saya akan gol pemain Burnley, Robbie Blake yang menjebol gawang Manchester United pada pekan-pekan awal Liga Premier Inggris musim ini. Babak pertama Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC. Pda babak kedua, pertandingan cenderung agak membosankan dan tidak ada gol pada babak kedua ini dan pertandingan tetap berakhir untuk kemenangan Persija 1-0.
Tim sekota Persija, Persitara berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 melawan Persipura yang akan bermain di Liga Champions Asia Selasa (23/2) di Gelora Bung Karno melawan wakil Korea Selatan, Jeounbuk Motorsport di stadion Mandala Trida. Sementara, Tim asal Papua lainnya, Persiwa  berhasil menekuk Pelita Jaya Karawang dengan skor 1-0.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda