Senin, 06 September 2010

Hasil Final Inter Island Cup 2010: Sriwijaya FC menangi IIC


Sriwijaya FC Palembang berhasil menjuarai Inter Island Cup (IIC) 2010, setelah pada pertandingan final kemarin Minggu (4/9/2010) berhasil menekuk Persiwa Wamena dengan skor 2-0.

Ini merupakan modal berharga bagi tim anak asuhan Ivan Kolev itu untuk mengarungi ketatnya percaturan Superliga yang akan dimulai 26 September 2010.


Tuan rumah yang menguasai jalannya pertandingan baru bisa mencetak gol menit ke-20. Kerjasama apik antara dua penyerang, Park Jung Hwan dan Budi Sudarsono berhasil memecah kebuntuan. Sontekan Park tak mampu dibendung oleh kiper Persiwa, Galih Firmansyah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Selepas babak kedua, Sriwijaya yang tampil dominan berhasil menambah gol melalui Budi Sudarsono menit ke 63 yang memperdaya Galih Firmansyah. Skor kini menjadi 2-0. Penampilan Budigol sempat tercoreng akibat kartu merah yang diterimanya akibat memukul pemain Persiwa, Shasa Sicevic menit 80.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan yang terjadi. Dan Sriwijaya FC pun jadi kampiun IIC 2010.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda