Minggu, 15 Agustus 2010

Piala Super Spanyol: Sevilla Tekuk Barcelona 3-1


Sevilla berhasil menekuk sang Juara Liga Spanyol , Barcelona di leg 1 Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol pada hari Minggu 15 Agustus 2010 dinihari WIB dengan skor yang cukup menyakinkan 3-1.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, markasnya Sevilla, kedua tim saling melancarkan serangan. Namun hingga menit ke 19 tidak ada gol yang terjadi. Barulah semenit kemudian, Barcelona unggul terlebih dahulu lewat gol dari striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic setelah menerima umpan Maxwell. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga turun minum.



Barca yang tampil minus beberapa pemain bintangnya, harus rela kebobolan dimenit ke 62 setelah sontekan Luis Fabiano berhasil menjebol gawang Barca yang dijaga Mino. Menit ke 73 Kanoute membuat Sevilla unggul sementara 2-1. Sepuluh menit kemudian, Muslim asal Mali ini memperbesar kedudukan menjadi 3-1 setelah kerjasama apiknya dengan pemain tengah mampu dikonversi menjadi gol.

Sebenarnya Azulgrana bisa memperkecil kedudukan, namun gol Bojan Krkic dianulir wasit karena offside.

Dengan hasil ini, Barcelona harus menang minimal dua gol di leg kedua untuk meraih trofi Piala Super Spanyol di Nou Camp 22 Agustus 2010 nanti.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda