Minggu, 29 Agustus 2010

Milan Resmi Dapatkan Ibra - Milanku.com




Zlatan Ibrahimovic kini telah menjadi pemain resmi dan akan menandatangani empat tahun kontrak, pernyataan resmi ini dikeluarkan Milan semalam (dini hari WIB).
Usaha Adriano Galliani untuk tetap bertahan di Barcelona untuk bernegosiasi selama seminggu telah membuahkan hasil, dan dia kembali ke Milan dengan membawa pulang mantan pemain Inter Milan itu.
Misi selesai untuk Silvio Berlusconi yang bulan lalu mengatakan, jika ada kesempatan mendatangkan seorang mega bintang.

 Pernyataan di website resmi Milan semalam berbunyi:
"AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona dengan status pinjaman, dengan hak opsi pembelian setelah musim 2010/2011 dengan nilai €24 juta."

"Dia akan menjalani tes medis pada hari Senin dan kemudian menandatangani kontraknya."
Adriano Galliani juga mengkonfirmasi angka-angka yang terlibat dalam kesepkatan tentang bagaimana mendapatkan sang pemain.
"Ya kami telah berhasil mengakuisisinya dengan pinjaman dan opsi beli senilai €24 juta. Sang pemain akan menandatangani kontrak pada hari Senin."
"Angka itu akan dibayarkan selama tiga tahun. Saya ingin mengucapkan terimakasih pada Milan dan Silvio Berlusconi yang melakukan usaha besar untuk proses ini."
Sementara itu Ibrahimovic juga berkomentar untuk kepindahan ini, "Milan adalah salah satu klub terkuat di dunia. Kami punya pola penyerangann yang fantastis."
"Saya kini adalah pemain Milan. Aku benar-benar bahagia dapat menghasilkan yang terbaik. Mereka punya musim yang hebat musim lalu, dan aku tidak dapat mengatakan apa-apa pada suporter Inter."
Agen Ibra, Mino Raiola, yang sempat menimbulkan kontroversi dengan Barcelona, juga turut melengkapi dengan komentarnya.
"Galliani berhasil menurunkan nilai jualnya yang diminta Barcelona dari €70 juta menjadi €24juta."
Kesepakatan itu mendapatkan diskon besar-besaran dari nilai yang dibayarkan Barcelona ke Inter sebesar €66 juta untuk sang striker musim lalu ketika ia dibeli dari Inter Milan.
(milanku.com)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda