Jumat, 27 Agustus 2010

Hasil Undian Grup Liga Europa 2010/2011: Juve Satu Grup dengan City

 Setelah Liga Champions yang sudah mengadakan undian pembagian grup kemarin, kini giliran Liga Europa atau dulu lebih dikenal Piala UEFA juga telah melakukan pembagian grup.

Dari 48 peserta dari berbagai negara di Eropa, tercatat beberapa nama besar seperti Liverpool, Juventus, PSV Eindhoven dan si 'Revolusioner' Manchester City.


Di Liga Europa, City tergabung di grup A dengan lawan cukup berat yaitu peraih scudetto terbanyak Serie-A, Juventus. Dua klub lain yang menghuni grup A ini adalah FC Salzburg dan Lech Poznan.

Sementara itu, juara bertahan musim lalu Atletico Madrid berada satu grup dengan Bayern Leverkusen dari Jerman, Rosenborg dari Norwegia dan Aris Thessaloniki dari Yunani.

PSV Eindhoven tergabung di grup I dengan rival yan lumayan berat, yaitu Sampdoria, Metalist Kharkiv dan Debreceni. Klub yang pernah juara beberapa tahun yang lalu, Sevilla berada satu grup dengan Paris Saint Germain (PSG) dari Prancis, Borussia Dortmund dari Jerman dan Karpaty Kyiv dari Ukraina.

Juara lima kali Liga Champions, Liverpool ada di grup K dengan rival Steua Bucarest (Rumania), Napoli (Italia) dan FC Utrect (Belanda).

Dari 48 nama diatas dan ditambah klub peringkat tiga fase grup Liga Champions, hanya dua tim yang bakal tampil di final tanggal 18 Mei 2011 di Aviva Stadium, dinegara Republik Irlandia

HASIL UNDIAN GRUP LIGA EUROPA 2010/2011

GRUP A
Juventus
Manchester City
FC Salzburg
Lech Poznan

GRUP B
Atletico Madrid
Bayern Leverkusen
Rosenborg
Aris Thessaloniki

GRUP C
Sporting Lisbon
Lille OSC
Levski Sofia
KAA Gent

GRUP D
Villareal CF
Club Brugge
Dinamo Zagreb
PAOK


GRUP E
AZ Alkmaar
Dynamo Kyiu
BATE Borisov
Sheriff Tiraspol

GRUP F
CSKA Moscow
Palermo
Sparta Praha
Lausanne-Sports

GRUP G
Zenit
Anderlecht
AEK Athens
Hadjuk Split

GRUP H
Stuttgart
Getafe
Odense BK
Young Boys


GRUP I
PSV Eindhoven
Sampdoria
Metalist Kharkiv
Debreceni

GRUP J
Sevilla
PSG
B. Dortmund
Karpaty Kyiv


GRUP K
Liverpool
Steua Bucaresti
Napoli
FC Utrecht


GRUP L
FC Porto
Besiktas
CSKA Sofia
Rapid Wina

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda