Selasa, 08 Juni 2010

CNZine Vol 3 Sudah Terbit

Quantcast
Walaupun perbaikan website kecintaan kita para Codenesia Member kususnya belum selesai, namun komitmen untuk menerbitkan CNZine secara konsisten pada setiap 1-2 bulan harus tetap berjalan karena sesuai misi Codenesia yaitu “Build Indonesia With Code”. Entah website Codenesia sedang online ataupun ofline, penyebaran Ilmu pengetahuan harus tetap berjalan. Untuk itu sesuai janji kami sebelumnya bahwa CNZine vol.3 akan di publish awal bulan juni (skearang) dengan perluasan materi yang tentunya kini dapat lebih dinikmati banyak kalangan seperti pecinta HACKING. Beberapa materi yang disusung pada CNZine 3 kali ini adalah sebaga berikut :
  • Membuat Backtrack Live USB Flaskdisk
  • Persiapan Aksi HACKING!!!
  • Belajar XSS Attack
  • Deface Joomla
  • Facebook Hacking
  • Membuat Disinfektor Virus
  • PE infection dengan library
  • DLL
Berkaitan dengan masih belum rampungnya perbaikan website Codenesia kami mempublikasi CNZine in melalui website-website alternative, salah satunya website ini dan kami harap bisa diikuti website lainya. Kami hanyabisa berharap menyelesaikan perbaikan codenesia secepatnya :)

Download CNZine :
PDFnya: http://www.4shared.com/file/cZhj8ETQ/CNZine-3.html
Source Pendukung –
http://www.4shared.com/file/MWeMkUeE/Source__Tool_CNZine_3.html
walapun website kesayangan kita CODENESIA masih down tapi semangat kita untuk membagi ilmu dan saling bertukar informasi tidak ikut DOWN !!!
Berkaitan dengan masih belum rampungnya perbaikan website Codenesia kami mempublikasi CNZine in melalui website-website alternative, salah satunya website ini dan kami harap bisa diikuti website lainya. Kami hanya bisa berharap menyelesaikan perbaikan codenesia secepatnya Smile
Originally written by : anharku
source: http://muamarkudo.wordpress.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda