Sabtu, 19 Maret 2011

Rossi Mulai Pede

Foto: Aksi Valentino Rossi saat mengikuti sesi free practice I GP Qatar/Getty Images
Foto: Aksi Valentino Rossi saat mengikuti sesi free practice I GP Qatar/Getty Images
DOHA - Valentino Rossi mengaku cukup puas dengan hasil yang ditorehkannya pada sesi free practice pertama jelang seri pembuka MotoGP Qatar, Minggu (20/3/2011) nanti. Pembalap anyar Ducati ini pun mulai pede bisa bersaing dengan sejumlah rival.

Sempat kesulitan di sepanjang sesi uji coba pra-musim, Rossi mulai menunjukkan tajinya pada sesi latihan pertama, Kamis (17/3/2011) malam tadi. Meski gagal menyaingi kecepatan duo Repsol Honda Casey Stoner dan Dani Pedrosa yang mendominasi posisi terdepan, Rossi sudah cukup puas dengan mengakhiri sesi di tempat kelima.Hasil ini jelas merupakan suatu kemajuan berarti bagi Rossi yang di sesi uji coba pra-musim selalu gagal menembus lima besar. Dari segi catatan waktu, Rossi juga sedikit bisa tersenyum karena dia hanya tertinggal kurang dari satu detik (0.727 detik) dari Stoner di tempat pertama.

Meski puas dengan hasil yang dicatatkannya pada sesi kali ini, Rossi tetap berharap awak timnya bisa lebih meningkatkan kinerja demi membuat Desmosedici DP11 geberannya lebih kompetitif, terutama saat kualifikasi dan balapan nanti.

“Kami sadar, bila kami ingin mendapatkan balapan yang bagus, kami harus bisa mengikis selisih waktu (dengan Honda), dan kami akan mencoba melakukannya besok,” urai Rossi sebagaimana dikutip Autosport,Jumat (18/3/2011).

“Bagaimanapun, kami juga masih harus mengembangkan beberapa hal di motor. Namun, yang pasti kini saya tak harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan hasil bagus, semuanya sudah lebih baik,” sambungnya.

Selain cukup puas dengan performa motor, Rossi juga mengaku senang dengan perkembangan kondisi kesehatannya. “Kondisi bahu sudah jauh lebih baik. Saya hanya sedikit kehilangan kekuatan jelang berakhirnya sesi, dan besok kita lihat reaksinya, karena kami akan melakoni dua sesi latihan. Tapi, secara keseluruhan, kami cukup puas dengan hasil hari ini,” tandasnya.(acf)
 
http://aku-motogp2011news.blogspot.com/

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda