Kamis, 02 September 2010

Prediksi Kualifikasi Piala Eropa 2012: Belgia vs Jerman

Jerman menjadi peringkat kedua Piala Eropa 2008 setelah pada partai puncak dikalahkan oleh Spanyol dengan skor 0-1 lewat gol Fernando Torres.


Jerman yang memiliki tim spesialis turnamen ini ingin membuktikan kalau mereka bisa menjadi nomor satu. Pada partai pertama Kualifikasi Piala Eropa 2012, Jerman akan melawan tim yang lumayan, Belgia.

Tim asuhan pelatih cerdas Joachim Loew itu akan menjajal Belgia dengan skuad yang mirip di Piala Dunia 2010. Nama-nama seperti Mesut Oezil, Sami Khedira sampai Top Skor Piala Dunia 2010 Thomas Muller akan mejadi tumpuan dalam laga Kualifikasi Piala Eropa.

Jerman dalam pertandingan ini Saya prediksi akan menang, namun tak menutup kemungkinan Belgia akan membuat kejutan dengan menahan imbang Jerman.

PREDIKSI:
*Persentase Kemenangan: Belgia 40% - Jerman 60%
*Prediksi Skor: Belgia 1-3 Jerman

Itu hanya prediksi saya, mohon maaf bila saya ada kesalahan. Karena saya hanya manusia.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda