Kamis, 05 Agustus 2010

Profil Irfan Bachdim

Irfan Bachdim


Irfan Bachdim
NAMA PANGGILAN:Irfan Bachdim
TANGGAL LAHIR:11 Agu 1988
TEMPAT LAHIR:Amsterdam
WARGA NEGARA:Indonesia
TINGGI:172 cm.
BERAT:62 Kg.
Posisi:Gelandang
NOMOR PUNGGUNG:10
Irfan Bachdim adalah pemain keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk Melbourne Heart FC. Ayahnya adalah seorang yang berkebangsaan Indonesia, sedangkan Ibunya berkebangsaan belanda.

Dia memulai karir sebagai pesepakbola di Akademi Ajax. Lalu Irfan Bachdim memilih untuk pindah ke Hoofdklase SV Argon. Disana Bachdim langsung menjadi topskor meski posisinya adalah seorang gelandang.



Kemudian FC Utrecht (Klub Eredevisie/liga utama Belanda) yang mengamati bakatnya, membawa dan membinanya di FC Utrecht Junior. Kadang-kadang dia juga dimasukan di bangku cadangan ke tim senior. Irfan Bachdim melakukan debut di Liga utama Belanda / Eredevisie saat FC Utrecht melawan klub VVV-Venlo 17 Februari 2008 menjadi starter dan bermain penuh 90 menit. Ketika Timnas Indonesia U-23 menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Belanda, dia juga mengikutinya dan beberapa kali memakai seragam Timnas U-23. Dia juga telah sempat bergabung dengan klub Belanda lainnya Haarlem . Dan pada bulan Juli 2010 Melbourne Heart FC merekrutnya untuk bergabung dan menandatangani kontrak selama 3 tahun.

Dan pada pertandingan eksebisi Antara Garuda Merah vs Garuda Putih kemarin (3 Agustus 2010) yang di siarkan ANTV, Irfan Bachdim mencetak 2 gol untuk kemenangan timnya Garuda Merah  4-1.

Dan pada hari ini, 9 Agustus 2010, Irfan Bachdim resmi bermain klub di Indonesia. Klub yang dituju adalah Laskar Ken Arok, Persema Malang.


Label:

7 Komentar:

Pada Rabu, Desember 29, 2010 10:58:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

bwt irfan jangan menyerah ! terus berjuang bwt melawan malaysia dan mengangkat martabat negara qt di mata dunia ! apalagi timnas malaysia bakal tanding di sarang garuda ! qt pasti bisa oke !

 
Pada Rabu, Desember 29, 2010 11:03:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

bwt irfan bachdim makin cakep aja sih mau dong jadi pacar nya tapi sayang nya irfan mau ga ya sama w tapi w ga kalah cakep sama jenifer ! hehehehe.

 
Pada Minggu, Januari 02, 2011 9:37:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

i love you to irfan bachdim

 
Pada Senin, Januari 03, 2011 2:04:00 PM , Anonymous CwHe CnTiK mengatakan...

Mju tRus Irfan BaChDim , kLaHI MaLaYsIa . qW YkIn TIMNAS INDONESIA PsTi BsA ........ TrBaNg tinGgI GARUDA qW ,BeRkiBaR lhc SaNg MERAH PUTIH qW ... I LUPH U BwT TIMNAS INDONESIA qW . . . . !!!!!!!!!

 
Pada Selasa, Januari 04, 2011 1:50:00 PM , Anonymous Anonim mengatakan...

he how are you to day

 
Pada Minggu, Januari 09, 2011 5:30:00 PM , Anonymous Anonim mengatakan...

hemmmmm irfaaaannnnnn maniiizzzz kalliy

 
Pada Rabu, April 13, 2011 2:26:00 PM , Anonymous Anonim mengatakan...

I VERY VERY VERY HATE FULL BY:NAK PERSIB

 

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda