Minggu, 13 Juni 2010

Green Buyarkan Kemenangan Inggris

Bermain di stadion Rutsenburg, Arika Selatan, Inggris memulai laga pertamanya di Piala Dunia 2010 dengan hasil yang kurang bagus. Inggris sebenarnya memulai laga dengan baik. Di menit ke 4, skipper Liverpool yang tengah diincar oleh jawara Liga Champions musim ini Inter Milan, Steven Gerrard berhasil membuat The Three Lions unggul 1-0. Pemain bernomor punggung 4 ini berhasil mengecoh penjaga gawang Amerika Serikat, Tim Howard. Amerika Serikat bukannya tanpa peluang, beberapa kali mereka mengancam gawang Inggris yang dijaga Robert Green.
Di menit ke 40, petaka itu pun terjadi, Clint Dempsey berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan cukup keras dari luar kotak penalty. Robert Green yang salah mengantisipasi akhirnya melakukan blunder yang fatal dengan gagal membendung tendangan Dempsey. Kedudukan pun menjadi imbang 1-1 sampai turun minum. Di babak kedua, kedua tim saling melakukan serangan. Sepuluh menit sebelum pertandingan bubar, Capello memasukan striker jankung Peter Crouch menggantikan Emile Heskey untuk menambah daya gedor. Sampai peluit panjang, tak ada gol tambahan yang terjadi dan kedudukan berakhir 1-1.
Sementara pertandingan di Grup B, Korea Selatan berhasik mempecundangi Juara Eropa 2004 Yunani dengan skor 2-0 dan ‘Tim Tango’ Argentina menang Tipis 1-0 atas ‘Elang Super’ Nigeria.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda