Minggu, 07 November 2010

Hasil Race Moto2 Valencia, Spanyol 2010: Abraham Juara, Simon Nomor Dua

Karel Abraham menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis di balapan MotoGP kelas Moto2 yang dihelat di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 7 November 2010.

Pembalap Cardion AB Motoracing asal Republik Ceko yang start di urutan kesembilan itu finis terdepan di Ricardo Tormo dengan catatan waktu 43' menit 49,499 detik.

Pembalap kelahiran 2 Januari 1990 itu mengungguli pembalap Italia, Andrea Iannone. Andrea Iannone dan Julian Simon terus bergantian memimpin lomba, di akhir balapan berhasil diovertake Karel Abraham.

Tiga pembalap Unggulan, Kenan Sofuoglu, Stefan Bradl dan Elias mengalami nasib naas. Kenan Sofouglu dan Stefan Bradl terjatuh dari tung
gananya dan tidak finis, sementara Elias yang terjatuh dilap akhir berhasil menyelesaikan lomba.

Abraham yang berhasil memanfaatkan terjatuhnya Elias berhasil menyodok keurutan terdepan. Dan akhirnya, Abraham finis terdepan diikuti Andrea Iannone ditempat kedua dan Julian Simon dipodium ketiga.



Hasil 8 Besar Moto2 Valencia 2010:
1. Karel Abraham
2. Andra Iannone
3. Julian Simon
4. Thomas Luthi
5. Scott Redding
6. Alex de Angelis
7. Simone Corsi
8. Sergio Gadea


4 Besar Klasemen Akhir Moto2
1. Toni Elias 271 poin
2. Julian Simon 201 poin
3. Andrea Iannone 199 poin
4. Thomas Luthi 156 poin

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda