Sabtu, 16 Oktober 2010

Hasil Persija vs Persela: Bepe Dua, Persela Kosong

Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0.

Di pertandingan yang digelar ditempat netral, tepatnya di Stadion Jati Diri di kota Semarang, Sabtu,16 Oktober 2010, berlangsung menarik dan dalam tempo yang cukup cepat.

Menit-menit awal kedua tim langsung menggebrak. Pertandingan baru berusia 10 menit, Bambang Pamungkas berhasil memecah kebuntuan bagi Macan Kemayoran. Tendangang Bambang yang tak terjaga menyambut bola rebound, berhasil merangsak kegawang Persela. Hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan yang terjadi.

Memasuki babak kedua, Persija tampil dominan dengan beberapa peluang. Diantaranya adalah tendangan bebas Ismet Sofyan yang hanya mencium mistar gawang. Persija menggandakan skor sepuluh menit sebelum pertandingan usai. Lagi-lagi lewat Bepe. Kali ini meneruskan umpan manis Greg Nwokolo. Tendangannya berhasil menembus gawang Persela yang dijaga Choirul Huda. Hingga bubaran, skor tetap 2-0 untuk Persija.

Di pertandingan lain, PSPS Pekanbaru memetik kemenangan tipis 1-0 atas Deltras Sidoarjo.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Ketikkan saran dan komentar anda. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini. Silahkan beri Komentar anda dengan mengisi boxs dibawah ini. Jika tidak mempunyai Akun, pilih ANONIM/ANONYMOUS. Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Blog ini.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda